ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN RINSO, SOKLIN DAN ATTACK DENGAN MENGGUNAKAN CONSUMER DECISION MODEL (CDM)

Author: Lukiia Zurraiida dan Uswattun

Dosen Tetap STIE Widya Wiwaha Yogyakarta

ABSTRACT:

Iklan merupakan salah satu instrumen pemasaran modern yang aktivitasnya didasarkan pada konsep komunikasi. Karena merupakan bentuk komunikasi maka keberhasilannya dalam mendukung program
pemasaran merupakan pencerminan dari keberhasilan komunikasi. Agar komunikasi efektif dan mencapai sasaran, terdapat tiga hal yang harus diperhatikan, yaitu: pengaruh iklan terhadap perubahan perilaku pembelian, proses komunikasi dan pengambilan keputusan yang mempengaruhi perilaku, serta target audiensnya. Bagi sebagian perusahaan iklan melalui media elektronik (televisi) menjadi alternatif pilihan yang menarik, disamping jangkauannya luas, juga adanya unsur hiburan sangat mendukung pembentukan persepsi konsumen terhadap suatu produk, yang pada gilirannya dapat mengarah pada tindakan pertukaran guna memuaskan berbagai pihak yang terlibat dalam aktivitas pemasaran.

Full Text: analisis-efek-nalisis-efektifit-tifitas-iklan-rinso-as-rinsosoklin-dan-attack-dg-metode-dcm

About alhusna

an ordinary woman
This entry was posted in Manajemen Pemasaran. Bookmark the permalink.

One Response to ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN RINSO, SOKLIN DAN ATTACK DENGAN MENGGUNAKAN CONSUMER DECISION MODEL (CDM)

  1. anang says:

    Setuju setiap iklan Merupakan Pemasaran yang dibutuhkan oleh perusahaan Untuk memperkenalkan produknya makadari itu cara-cara yang efektif yang digunakan oleh Perusahaan untuk memasarkan produknya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s