ANALISA HUBUNGAN BRAND STRATEGY YANG DILAKUKAN GOOTA JAPANESE CHARCOAL GRILL AND CAFE DAN BRAND EQUITY YANG SUDAH DITERIMA KONSUMEN

Author: Fera Kusno*, Amanda Radityani**, Monika Kristanti***

*Supervisor Sushi-Tei Japanese Restaurant

**Alumnus Program Manajemen Perhotelan Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Petra

***Dosen Program Manajemen Perhotelan, Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Petra

ABSTRACT:

Goota Japanese charcoal grill and café sebagai restoran baru di PTC-Supermal Pakuwon Indah melakukan brand strategy untuk mengenalkan brandnya, yang nantinya dapat menciptakan brand equity di benak konsumen. Untuk mengetahui brand strategy yang dilakukan Goota, dilakukan wawancara terhadap manager Goota, sedangkan untuk mengetahui brand equity yang sudah diterima konsumen, disebarkan kuisioner kepada para konsumen Goota. Didapatkan hasil bahwa hubungan kausal antara brand strategy (brand positioning, brand identity, brand personality, dan brand communication) dan brand equity adalah positif.

Kata kunci: brand strategy, brand equity, brand positioning, brand identity, brand personality, brand communication

Full Text: hot07030105

About alhusna

an ordinary woman
This entry was posted in Manajemen Pemasaran, Manajemen Perhotelan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s