B R A N D E Q U I T Y: The Way to Boost Your Marketing Performance

Author: Dheni Haryanto

Hakekat suatu bisnis industri telekomunikasi seluler adalah kemudahan dan kenyamanan bertelekomunikasi secara mobile. Tidaklah heran bila semua operator sepertinya berlomba untuk terus mengembangkan luas cakupan layanan (coverage), demikian juga dengan kapasitas, mutu dan variasi layanannya. Sebagai bisnis yang berbasis teknologi tinggi, operator seluler sepertinya sadar bahwa selain mutu pelayanan, kedekatan dengan pelanggan, dan inovasi sering menjadi pembeda dengan yang lainnya. Dengan persaingan antar operator selular yang semakin ketat berakibat persaingan pemasaran telah berubah menjadi perang antar merek, suatu persaingan yang terjadi demi dominasi merek. Sehingga salah satu cara untuk menguasai pasar adalah melalui kepememilikan pasar dengan merek yang dominan dengan cara membangun merek dan meningkatan ekuitas merek.

Full Text: brand_equity1

About alhusna

an ordinary woman
This entry was posted in Manajemen Pemasaran. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s