Customer Service yang Baik Landasan Pencapaian Customer Satisfaction

Author: Sofjan Assauri

Staf Pengajar FEUI dan Konsultan Senior LM-FEUI, Jakarta

USAHAWAN NO. 01 TH XXXII JANUARI 2003

ABSTRACT:

Pemberian customer service yang baik dapat diharapkan tercapainya kepuasan para pelanggannya. Kepuasan pelanggan membentuk persepsi pelanggan terhadap produk yang dipasarkan perusahaan, sehingga hal ini dapat memposisikan produk tersebut di mata pelanggan. Oleh karena itu customer service dapat memberikan dampak bagi keberhasilan bisnis perusahaan dalam jangka panjang. Hanya saja perlu diperhatikan bahwa keberhasilan perusahaan dalam melayani pelanggannya sehingga pelanggan mendapatkan kepuasan, apabila misi persahaan tersebut menekankan pada pelanggan atau customer orientation, dengan mengembangkan berbagai upaya bagi pemenuhan kebutuhan dan keinginan para pelanggannya.
Kata kunci : Customer service, Customer Satisfaction

Full Text: sofjan-assauri

About alhusna

an ordinary woman
This entry was posted in Manajemen Pemasaran. Bookmark the permalink.

One Response to Customer Service yang Baik Landasan Pencapaian Customer Satisfaction

  1. Ismail says:

    pemenuhan tugas pasca sarjana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s