Sabar…sabar…sabar

Ya, innallaha ma’ash shoobiriin…….

Hari ini koneksi internet di rumah lagi error, gak nyambung, dan semua yang internetnya pake Speedy nya Telkom memang lagi gak nyambung. Padahal, setiap pukul 12 siang saya harus nyanggong opp dari salah satu situs yang memberikan tambahan penghasilan bagi kami, yaa, namanya juga usaha. Tapi pas jam itu ternyata koneksi Speedy gak nyambung. Akhirnya saya mencari Warnet yang non Speedy. Setelah muter-muter di kawasan Semampir, Semolowaru, dan sekitarnya, maka di dekat kampus STIE PERBANAS saya menemukan Warnet. Gak tau namanya juga, yang penting masuk dan rame. Tapi ya gitu, wadduuh, harus nunggu dulu, ternyata Opps yang biasanya muncul pada pukul 12 siang tidak juga muncul dan baru muncul menjelang pukul 14 (pukul 2 siang). Itu pun tidak dapat segera di grabbed karena menurut situs tersebut waktu saya belum sampai 24 jam. Padahal kemarin saya grab nya sekitar pukul 13.30 an.

Ya begitulah, harus sabar. Semua perlu kesabaran. Belum lagi koneksi internet di sini lambaaaan banget. jadi kalau kita buka tab baru, komputer akan hang dulu, atau kalau mengetik begini ini, tangan kita sudah selesai ngetik, hurufnya belum selesai muncul di monitor. Ya, buka dan login juga lamaaaa loadingnya. Hmmm…belum lagi bau rokok yang memang sangat tidak saya suka selama ini (maklum, keluarga inti saya dari kecil jauh dari yang namanya rokok merokok) dan berisiknya suara lagu-lagu remaja masa kini yang sebenarnya saya kurang suka, ditambah lagi suara berisik lalu lintas di depan Warnet.

Yah… memang sudah lama saya tidak ke Warnet, semenjak di rumah dan di kantor suami ada sambungan Speedy, saya memang tidak lagi ke Warnet, jadi saya menikmati fasilitas dengan mudah, sehingga bisa browsing dan blogging serta mencari peluang via online dengan mudah, cukup duduk manis di depan komputer di kamar, semua bisa dilakukan. Dan yang jelas, saya melakukannya dengan tetap dekat dengan anak-anak saya. Apalagi Teknisi suami saya juga selalu siap untuk memperbaiki komputer saya jika terjadi gangguan pada perangkat komputer.

Dan sekarang, saya harus duduk di tempat yang sangat jauh dari biasanya, duduk manis di kursi, bau rokok di ruangan, suara bising baik di dalam maupun di luar ruangan, sebenarnya kalau boleh saya bbilang kepala saya pusing. Belum lagi perangkat komputernya lambaaaan. Tapi kesabaran saya akhirnya berbuah, eit ketika kulihat di list blog pada pukul 14.46, ada opps yang buanyak, tapi karena loading komputer lamban akhirnya yang ada di baris pertama saja yang kuambil, Dan sudah dulu ya aku publish post ini.

About alhusna

an ordinary woman
This entry was posted in Di sekitar kita, Just a little bit. Bookmark the permalink.

2 Responses to Sabar…sabar…sabar

  1. firman says:

    opps itu apa sih ? jd penasaran.
    Kalu iklan anak2 OOPS … OOPS (dibaca per huruf ow ow pe es)

  2. alhusna says:

    Eit, bukan OOPS yang snack lo, tapi bisa juga sih begitu, cuman ini snacknya maksudnya opportunity. Kebetulan kan saya dapat opps nya keluarnya per 25 jam sekali (untuk paid review itu lo mas), kecuali kalau lagi ada advertiser yang baik hati, ya saya dikasih opps dengan tiba2, tanpa melalui grab tasks (opps) tersebut. Buka aja di http://womaninjava.blogspot.com. Di sana banyak opps, he…he…he…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s