PENGARUH PRIVASI ,KEPERCAYAAN dan PENGALAMAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN MELALUI INTERNET

Author: Lana Sularto
Program Doktor Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma
Jl. Margonda Raya 100 Pondok Cina Depok 16423
Mazlana@yahoo.com

ABSTRACT:

Dengan menggunakan teori perilaku terrencana sebagai dasar teoritis, dilakukan penelitian kepada pemakai situs untuk mengetahui apakah faktor privasi dan kepercayaan pada internet mempengaruhi niat beli konsumen untuk melakukan pembelian melalui internet. Niat beli, pada akhirnya akan mempengaruhi perilaku pembelian yang sebenarnya. Dengan memperhatikan juga faktor pengalaman, ditemukan suatu model umum tentang hal tersebut.

Kata Kunci: Internet, Niat Beli, Pemasaran melalui internet, Privasi, Kepercayaan, Pengalaman

Full Text: belanja-via-internet

About alhusna

an ordinary woman
This entry was posted in Manajemen Pemasaran. Bookmark the permalink.

9 Responses to PENGARUH PRIVASI ,KEPERCAYAAN dan PENGALAMAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN MELALUI INTERNET

  1. rahmat says:

    untuk mendapatkan gelar sarjana, saya ingin mengangkat judul ini sebagai judul skripsi untuk dikembangkan, saya mohon bantuan dan bimbingannya atau izinnya…
    tolong dikirim berbentuk proposal dan skripsinya
    terima kasih….

  2. alhusna says:

    Gpp mas pakai saja sebagai referensi. Tapi yang saya punya juga cuma jurnalnya kok. Saya dapat dari download dan saya ingin berbagi dengan yang lain. Siapa tahu ada manfaatnya. O iya, Mas Rahmatnya dari PT mana? Barangkali saya bisa bantu biasanya PT tersebut susunan proposalnya seperti apa. kalau masih di wilayah Surabaya mungkin saya bisa bantu, soalnya masih di wilayah sendiri🙂. Say aada beberapa contohnya.

  3. chamaix says:

    kalo untuk penelitian bisa gak saya minta contoh kuisionernya
    memang bahan ini cm utk referensi bg saya…
    tolong dong dikirim ke e-maill saya…
    terimakasih….

  4. alhusna says:

    O iya Mas, kalau mau bikin kuesiionernya, biasanya semua variabel yang diamati harus dioperasionalkan dulu. Dengan demikian, kuesiioner yang disusun akan terarah dan dapat benar-benar menjadi instrumen yang valid dan reliabel. Untuk sekedar contoh, insyaAllah nt saya kirimkan ke email. Kebetulan beberapa minggu ini saya sedang agak sibuk, blog ini saja sampai ga ke update🙂

  5. Rahmat says:

    tolong dong mas kirimin contoh kuisionernya….

  6. Rahmat says:

    Tolongin saya dong Mbak… Kirimin Contoh Kuisioner untuk penelitiannya…

  7. verra says:

    Hallo…^__^
    kalo untuk penelitian bisa gak saya minta contoh kuisionernya
    memang bahan ini cm utk referensi bg saya…
    tolong dong dikirim ke e-maill saya…
    terima kasih banyak….

    • alhusna says:

      Saya minta maaf sekali, karena saya tidak punya kuesionernya. Tapi, klo bikin kuesioner, hal yang terpenting adalah teori tentang masing-masing konsep dan variabel dan kemudian dioperasionalkan berdasarkan indikator dalam masing-masing variabel tersebut. Di mana lazimnya, termaktub dalam teori tersebut…🙂

Leave a Reply

