Obat Herbal untuk Wasir dan Ambeien

Back to nature, frase yang akhir-akhir ini mulai banyak dianut oleh beragam kalangan demi menjaga kesehatan diri, keluarga, lingkungan, dan alam, termasuk dalam bidang pengobatan penyakit. Penggunaan obat herbal untuk beragam penyakit mulai banyak digali dari warisan tradisional dengan menggunakan tanaman obat, sehingga memungkinkan proses penyembuhan tanpa operasi. Salah satu penyakit yang biasanya disembuhkan dengan operasi adalah penyakit Wasir atau Ambeien. Wasir atau ambeien yang disebut juga dengan Hemoroid merupakan penyakit yang berupa benjolan di anus akibat peradangan dan pembesaran pembuluh darah yang terletak di bagian bawah rektum dan anus. Penyakit wasir ada dua kategori, yaitu wasir internal (wasir dalam) dan wasir eksternal (wasir luar).

  1. Wasir internal yang terletak di lapisan dalam rektum tidak bisa dirasakan. Biasanya tidak menimbulkan rasa sakit dan menyebabkan perdarahan ketika buang air besar. Wasir internal biasanya menonjol melalui anus.
  2. Wasir eksternal yang terletak di bawah kulit yang mengelilingi anus. Hal ini dapat dirasakan ketika membengkak dan dapat menyebabkan gatal-gatal atau sakit ketika buang air besar, serta perdarahan. Wasir eksternal thrombosed terjadi gumpalan pembuluh darah, dan dapat menyebabkan rasa sakit yang signifikan.

Terus, apa sih penyebab wasir? Pembengkakan pembuluh darah yang menyebabkan penyakit wasir ini di sebabkan oleh adanya peningkatan tekanan dalam, biasanya karena tegang duduk di kursi dan selama kehamilan karena tekanan dari rahim yang membesar.
Umumnya penderita wasir merasa minder, sehingga jarang di antara mereka mengatakan penyakitnya kepada orang lain. Akibatnya, penderita wasir diketahui ketika wasir sudah dalam posisi stadium lanjut. Padahal, wasir ini memiliki kemungkinan terjadi pada sampai satu-setengah dari populasi pada usia 50 an.
Penyakit wasir sendiri sebenarnya terjadi dalam beberapa tahap atau stadium, yaitu:

  1. Stadium I gejalanya minimal, pendarahan, tidak nyeri, dan tanpa benjolan.
  2. Stadium II, muncul benjolan di dubur pada saat buang air besar, dan spontan bisa masuk kembali.
  3. Wasir stadium III, benjolan tidak masuk kembali seusai buang air besar dan harus didorong pakai tangan.
  4. Stadium IV, penonjolan disertai nyeri dan tidak dapat dimasukkan lagi.Perbedaan tingkatan hemoroid inilah yang kemudian membedakan cara penanganannya.

Jika penyakit wasir masih dalam stadium I dan II, mungkin penderita masih bisa menahan diri untuk tidak bercerita kepada orang lain, tetapi ketika sudah mencapai stadium III dan IV maka penderita akan merasa sudah sangat terganggu dan menderita dengan rasa sakit dan benjolan yang terjadi, sehingga mereka baru beranjak untuk berobat. Jika mereka ke rumah sakit maka jalan yang ditempuh biasanya adalah operasi. Dalam hal ini ada tiga jenis operasi yang bisa dilakukan yaitu:

  1. Operasi konvensional (menggunakan pisau dan gunting).
  2. Bedah dengan laser (sinar laser sebagai alat potongnya).
  3. Bedah stapler (wasir dipotong dan langsung dijepit supaya tidak berdarah).

Nah, sebelum semuanya berlanjut, maka sekarang ada Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz, sehingga penderita tidak perlu merasa risi untuk berkonsultasi dengan pihak lain, karena obat wasir yang disediakan oleh Obatwasir.biz bisa dikonsumsi sendiri oleh penderita untuk mengobati wasir yang diderita. Dengan demikian, pengobatan wasir tanpa operasi pun bisa dilakukan. Obat wasir yang disediakan oleh Obatwasir.biz merupakan obat herbal tradisional yang aman untuk dikonsumsi, karena tidak mengandung zat kimia berbahaya. Terlebih, penderita juga tidak perlu malu untuk melakukan pemesanan, karena  obat ambeien ini juga bisa diperoleh melalui pemesanan online melalui Obatwasir.biz. Dan, dengan sembuhnya wasir maka penderitaan akibat rasa sakit dan terganggu akibat benjolan pun hilang, hati senang, dan minder pun hilang.

Jadi tahu kan, ternyata pengobatan wasir tanpa operasi bisa dilakukan dengan lebih aman dan mudah.

Sumber gambar: http://www.idealsaglik.net


About alhusna

an ordinary woman
This entry was posted in Kesehatan, Product Promo and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s